Kamis, 23 Juni 2011

Kenang2an MOS

Yippiii… UKK selesai, berarti kenaikan kelas juga udah deket dong. Nggak nyangka ternyata udah mau naik kelas 2 SMA nggak berasa udah setahun jadi anak SMA. Kayaknya MOS tu baru kemaren aja gitu. Ini udah mau penerimaan murid baru dan artinya bakal ada MOS lagi. Masih inget banget gimana seneng susahnya waktu MOS. Pengen nyeritain deh gimana MOS tahun angkatan Amel di MAN Model Palangkaraya. Nggak usah takut buat ade2 yang sebentar lagi bakal menjadi penghuni SMA. Nggak nyeremin kok. Nggak bakal ngebunuh juga. Paling banter bikin capek sama bikin malu :D
Masih inget banget gimana waktu ke sekolah harus make tas dari sarung bantal warna kuning yang talinya dari tali rapia warna pelangi yang dianyam dan ditempelin gambar upin di depannya. Make topi purun dengan balon warna pelangi di atasnya ditambah lambing depag di depan topi dan rumbai2 dari tali rapia warna pelangi di pinggir dan atas topi. Trus kokarde di depan dada dari kardus yang dilapisin kertas tebal ijo trus ditulis nama dan nama kelompok masing2 dengan besar yang udah ditentuin dan yang terakhir ditempel poto dengan ekspreksi muka sedih dan ceria (sungguh memalukan)!

Q.S Al Mumtahanah (60) : 7

Mudah-mudahan Allah menimbulkan kasih sayang di antara kamu dengan orang-orang yang pernah kamu musuhi di antara mereka. Allah Mahakuasa. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.

Yes! Ulangan Selesai

Horeee… bebas juga Amel setelah 2 minggu UKK. Rasanyaa tu kayak membelah atmosfir berlapis-lapis meluncur bersama paus akrobatis menuju rasi bintang paliiingg manis (iklan!). Selesai deh masa2 menjadi gelandangan di depan kelas dengan membawa buku. Selesai juga masa2 harus mendengar keributan2 di lokal ulangan khususnya dari kakak yang duduk di samping Amel. Wuaahhh.. senengnya!! Sejak hari pertama ulangan sudah nggak sabar pengen cepet2 ulangannya selesai. Gimana nggak coba, ribut banget kakak2 bahasa yang selokal ama Amel. Nyanyi2 lah, joget2, triak2. Udah ditegur guru pengawas masih ajaaa. Sumpah, bikin konsentrasi pecah berkeping2! Berakhir juga masa2 lelah. Dan yang paling nyenengin akhirnya bisa juga ngeblog lagi dan nyapa semuanya. Assalamualaikum.. Hallo..hallo.. Amel balik lagi setelah setengah bulanan vakum. Yip..yip.. miss u all. Akhirnya Amel bisa mosting lagi (huraii). Sebenarnya dari sabtu kemaren udah selesai ulangannya, tapi baru sepet mosting nih. Abisnya modemnya ade terus yang make. Maap buat temen2 yang belum sempat di kunjungi atau di’follow balik. Maklum internet Amel suka ngadat.
Ulangan semester ini lebih berat dari semester sebelumnya. Mau tau?? Mau?? Mau?? Semester ini tuh sistem penilaiannya beda ama semester kemaren. Kalo semester kemaren soalnya ada PG dan ada essay tapi salah nggak ngaruh apa2. Lah semester ini soalnya 50 PG semuanya (kecuali MTK,fis,kim 40 PG) kalo benar +2 tapi kalo salah -1 (MTK,kim,fis bener +2,5 salah -1,25). Hallloooww.. -1 kalo salah. Ajib bener dah.

 
blog template by suckmylolly.com