Rabu, 03 Agustus 2011

Yeay! Akhirnya Nonton HP 7 Part 2

Beberapa waktu lalu dikabarkan kalau film-film dari luar bakal nggak bisa lagi tayang di biokop-bioskop Indonesia. Awalnya Amel ngira kalau itu Cuma isu-isu gitu aja. Eh tau2 beneran. Wah, Amel syok banget jadinya (cih, lebe!). Jadinya gimanaaa gitu. Khawatir kalau film kesayangan Amel (Harry Potter) bakal nggak bisa tayang dan Amel bakal nggak bisa nontonnya. Padahal, udah nunggu2 banget sejak kurang lebih setahun yang lalu sejak part 1 tayang. Dan akhirnya diputuskan hari jumat kemaren tanggal 29 Juli kalau Harry Potter bakal ditayangin serentak di seluruh bisokop di Indonesia. Widiihh, seneng banget Amel jadinya. Yeay! Meloncat2 kegirangan.

Senin, 01 Agustus 2011

Q.S Ar-Ruum (30) ; 41

Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar).

Pawai Ramadhan

Poto2 dulu bareng "kakak" sebelum mulai pawai
 Huaahh.. lama yah Amel nggak ikut kegiatan update-mengupdate postingan di blog. Yah, sekitar sebulanan lah. Wahh.. nggak tau knapa beberapa minggu belakangan ini jadi males banget nulis. Padahal tuh banyak aja bahan buat nulis. Ada telur, tepung, gula, mentega (lah, ini mau nulis apa mau buat kue). Oke, lanjut.. Dan sekarang keinginan menulis itu kembali membuncah (ceileh bahasa gue). tapi berhubung lama nggak nulis maaf deh uys kalo tulisan gue yang nggak mutu bin amburadul jadi makin parah. Hahaha :D.Nah, kali ini Amel mau berbagi cerita tentang pawai dalam rangka menyambut ramadhan yang Amel ikutin yang bikin kaki pegel setengah mampus hari Sabtu 31 Juli kemaren. Cekidot..

 
blog template by suckmylolly.com