Sabtu, 08 Desember 2012

Photoshoot Yearbook

It was unforgettable moment. At Nov 25th ago, our class did photoshoot to our yearbook. For afternoon, our class took 80's theme with colorful costume. And for the night, we took travel night theme with a casual costume : shirt, jeans, and shoes. For afternoon photoshoot, there was no significant trouble. But, unfortunately in the night, rain came down hard. And, the rain is the biggest enemy of camera. And we canceled the photoshoot until the next day in the other place in the other time. It is wasn't travel night anymore, it was travel afternoon because we did a photoshoot after school at 4 p.m till sunset. It was been being so tired but it was fun. And this is some pictures that we took with a loan camera when the others team took pict :D
The First Shoot: With 80's theme
With 'him' : My fav Pict
Me:Amel, Anje, Lita, Rizka, Adin, Ida, Anggi

Stickers in My Wall


 I bought these from my friend. Just Rp 60.000 for these two.Of course, I bought the sticker of icon England, Big Ben Tower.Ya, I always dream to going to England. Yeah, i hope with that sticker in my room, it will be my motivate.

Selasa, 20 November 2012

My Fav Pict

Cuacanya ngedukung banget. Coba aja punya kamera DSLR pasti bakal bagus banget

Kamis, 25 Oktober 2012

Q.S. Al An'am (6) : 162

..."Sesungguhnya salatku, ibadahku, hidupku, dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan seluruh alam."

Dikira Anak Kecil

Fiuhh, gak kerasa tau2 sekarang sudah kelas 12 dan menuju hari H alias UN dan gak nyangka ya udah hampir 17 tahun Amel hidup di dunia ini. Udah semakin tua. Tapi masih ada aja deh yang ngira amel anak SMP atau bahkan anak SD -_-. Mungkin badan Amel yang mungil ini ditambah tampang Amel yang imut2 dan masih innocent gini jadi banyak yang ngira amel anak kecil kali ya.

Tahun kemaren, pas Amel kelas 2 SMA kan Amel ikutan acaranya telkomsel yang hadiahnya homestay di luar negeri. Nah, masalah lombanya gak usah dibahas karna Amel gak dapat. Huhu. Tapi waktu sesi wawancaranya tuh yang ngetes tu bilang sesuatu yang intinya gini "Kelas 2 SMA ya? Wah kirain kelas 2 SMP. Dipakein baju SMP juga masih cocok". Uh huh sir? Tampang gue kan emang masih unyu2 gitu o_0

Selasa, 16 Oktober 2012

Aku dan Kekalahanku

Seperti yang sudah ku kira, namaku tak tersebut di antara mereka, nama-nama para orang hebat, nama-nama pemenang itu. Aku tak mengapa. Aku tak sakit hati dengan hasil itu karena aku menyadari aku tak lebih hebat dari mereka. Aku tak sedih melihat mereka tersenyum bangga atas hasil yang mereka peroleh, justru aku turut merasakan kebahagiaan dan kebanggaan mereka. Orang tuaku pun tlah mengajariku

Sabtu, 06 Oktober 2012

Q.S. al-Baqarah (2) : 286

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai kesanggupannya...

Sabtu, 08 September 2012

Cinta


Cinta…
Semua orang berbicara tentangnya.
Tentang bagaimana cinta membuatnya bagai hidup di taman penuh bunga,
 tentang bagaimana cinta membuatnya ingin pergi dari dunia ini.
Ya, dalam cinta selalu ada rasa bahagia dan sakit yang dirasakan bersama.
Sebenarnya apa itu cinta?

Just Wanna Share ^^


Beauty of Purple Orchid
Dalam Kesunyian

Sabtu, 25 Agustus 2012

Q.S. An-Naml (27) : 19

…”ya Tuhanku, anugerahkanlah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku dan agar aku mengerjakan kebajikan yang Engkau ridai, dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh.”

Wish Dream Come True

Hay hay, long long time  and  now I'm back.. I wanna share bout my dreams. Everyone in the world of course have their own dream. And yeah I have many dreams that I wish it will be to be true. Yah, this time I’ll tell u about my dreams that rather sound crazy :D
1.       Tahun ini amel bakal menghadapi ujian. So, impian amel dalam waktu dekat adalah bisa lulus ujian dengan nilai yang memuaskan. Yah, minimal 9 lah. I know, I know its sound hard but I’ll make that come true. Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi kan selama diiringi dengan usaha yang sungguh2. Isn't it?
2.       Lulus kuliah (masih lama yak) dengan predikat cumlaude. -sounds hard too-
3.       Going to Europe. Especially England. Gatau deh kenapa. I felt in love with that country since long long time ago. And I WILL GET SCHOLARSHIP  S2 in London.

Jumat, 24 Agustus 2012

As Long As You Love Me - Justin Bieber

As long as you love me
As long as you love me
As long as you love me
I'm under pressure, seven billion people in the world trying to fit in
Keep it together, smile on your face even though your heart is frowning
But hey now, don't know girl, we both know what to do
But I will take my chances...

Biografi Harun Yahya

Siapa yang gak kenal sama Adnan Oktar atau yang lebih dikenal dengan Harun Yahya. Kayaknya hampir semua orang kenal deh. Kali ini Amel bakal ngasih biografi dari Harun Yahya yang Amel dapat dari wikipedia.
Adnan Oktar dilahirkan di Ankara, Turki pada 2 Februari 1956. Dia tumbuh besar di Ankara, dan tinggal di sana hinggal lulus SMA. Di sana pula dia mempelajari karya-karya Sid Nursi, seorang cendekiawan Muslim Kurdi yang menulis Risale-i Nur, sebuah ulasan Qur'ani yang meliputi ideologi keagamaan dan politik yang komprehensif.

Kamis, 23 Agustus 2012

Q.S. An-Nur : 35

Allah (pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya-Nya, seperti lubang yang tidak tembus yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam tabung kaca, (dan) tabung kaca itu bagaikan bintang yang berkilauan, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di timur dan tidak pula di barat, yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya-Nya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah memberi petunjuk kepada cahaya-Nya bagi orang yang Dia kehendaki, dan Allah membuat perumpamaan bagi manusia. Dan Allah Maha Mengetahui atas segala sesuatu.

Q.S An-Nur : 26

...perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula). Mereka itu bersih dari apa yang dituduhkan orang. mereka memperoleh ampunan dan rezeki yang mulia (surga).

Sabtu, 19 Mei 2012

Mulai Hari Ini Kucoba Tuk Trus Bersyukur

Jika dulu kau tanyakan padaku apa yang aku punya, mungkin aku tak tau harus menjawab apa.
Ya, diriku yang dulu selalu tak pernah bersyukur atas apa yang tlah ku peroleh mungkin akan mengatakan tak ada apa pun yang ku punya.
Tapi seiring berjalannya waktu ku trus belajar bahwa aku jauh lebih beruntung disbanding orang-orang di luar sana.

 
blog template by suckmylolly.com