Kamis, 25 Oktober 2012

Q.S. Al An'am (6) : 162

..."Sesungguhnya salatku, ibadahku, hidupku, dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan seluruh alam."

Dikira Anak Kecil

Fiuhh, gak kerasa tau2 sekarang sudah kelas 12 dan menuju hari H alias UN dan gak nyangka ya udah hampir 17 tahun Amel hidup di dunia ini. Udah semakin tua. Tapi masih ada aja deh yang ngira amel anak SMP atau bahkan anak SD -_-. Mungkin badan Amel yang mungil ini ditambah tampang Amel yang imut2 dan masih innocent gini jadi banyak yang ngira amel anak kecil kali ya.

Tahun kemaren, pas Amel kelas 2 SMA kan Amel ikutan acaranya telkomsel yang hadiahnya homestay di luar negeri. Nah, masalah lombanya gak usah dibahas karna Amel gak dapat. Huhu. Tapi waktu sesi wawancaranya tuh yang ngetes tu bilang sesuatu yang intinya gini "Kelas 2 SMA ya? Wah kirain kelas 2 SMP. Dipakein baju SMP juga masih cocok". Uh huh sir? Tampang gue kan emang masih unyu2 gitu o_0

Selasa, 16 Oktober 2012

Aku dan Kekalahanku

Seperti yang sudah ku kira, namaku tak tersebut di antara mereka, nama-nama para orang hebat, nama-nama pemenang itu. Aku tak mengapa. Aku tak sakit hati dengan hasil itu karena aku menyadari aku tak lebih hebat dari mereka. Aku tak sedih melihat mereka tersenyum bangga atas hasil yang mereka peroleh, justru aku turut merasakan kebahagiaan dan kebanggaan mereka. Orang tuaku pun tlah mengajariku

Sabtu, 06 Oktober 2012

Q.S. al-Baqarah (2) : 286

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai kesanggupannya...

 
blog template by suckmylolly.com